Kenapa aku menulis ? Selamat datang di dunia Sederhanaku

Kenapa aku Menulis – Padahal menulis Sebenarnya bukanlah suatu keahlian yang aku miliki secara khusus. Aku tidak percaya diri akan kemampuan untuk menulis, hal inilah yang membuat keinginanku untuk menjadi seorang penulis tertunda sekian lama.

Sudah ada sejak lama keinginanku untuk menuliskan dan menuangkan cerita tentang perjalanan yang pernah Aku alami menjadi sebuah tulisan dan cerita ini tertunda, keinginan agar suatu saat bisa pengalaman bisa menjadi kenangan yang mungkin bisa Saya baca kembali , atau berbagi dengan mereka yang punya pengalaman dengan cerita dengan kisah dan tempat yang sama atau cerita lain yang mungkin lebih seru daripada yang pernah saya alami.

Kenapa Aku Menulis, padahal tidak yakin dengan kemampuan diri sendiri?

Berawal dari melihat foto-foto lama yang ada di album Facebook, yang akhirnya menimbulkan keinginan, ide dan keberanian saya untuk memulai menulis, keinginan untuk memulai menceritakan tentang pengalaman pengalaman yang pernah saya alami, menceritakan apa saja cerita dari foto – foto yang ada di kenangan facebook saya, agar nantinya kenangan-kenangan itu tidak hanya tersimpan dalam pikiranku.

Dan aku sangat bersyukur dan berharap jika kenangan itupun mampu menjadi suatu cerita yang menarik untuk dibaca. Karena ternyata, tanpa saya sadari ternyata banyak tempat yang sudah saya singgahi, dan banyak kenangan yang tersimpan dalam setiap sebuah perjalanan saya.

Juga karena tulisan tulisan dari senior-senior blogerlah yang mengajarkan dan menceritakan banyak sekali ilmu tentang menulis, dan membagikan banyak pengalaman menuliskannya, juga untuk senior yang mengajarkan bahwa menulis tinggalah menulis, ceritakan saja apa yang pernah kamu alami tanpa mengada-ada, karena kejujuran penulis lebih akan menjalin hubungan antara penulis dengan pembacanya.

Dan akhirnya, semua itu membuat saya mulai berani untuk menuangkan tulisan dan cerita saya dalam blog ini.

Blog ini saya buat dan saya dedikasikan untuk anda, yang yang mau meluangkan waktu untuk membaca apa yang saya tuliskan. Juga saya persembahkan untuk mereka yang menyukai travelling, karena dari anda keberanian untuk menulis ini bisa terwujud.

Juga untuk keluarga, istri dan anakku yang selalu support dengan apa yang aku lakukan. Keluarga yang tak pernah protes saat aku harus pergi meninggalkan mereka, juga  selalu mendoakan agar diberikan kelancaran dalam setiap perjalanan yang aku lakukan.

Terima kasih, dan selamat datang di dunia sederhanaku,

Andi Bastian

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: